Darul Hadits…
 الحمد لله حمدا كثيرا طيبا مباركا فيه كما يحب ربنا و يرضاه و أشهد أن لا إله إلا الله و حده لا شريك له و أشهد أن محمدا عبده و رسوله صلى الله عليه و على آله و سلم تسليما كثيرا أما بعد

 Alhamdulillah, blog ini telah terbit kembali 4 hari yang lalu. Dahalu ada juga blog, namun lantaran jarang di gunakan maka pihak blogspot menghapusnya. Insyaa Alloh, ana selaku admin akan terus mengelola situs ini jika ada ruang waktu yang memadai. Situs ini di buat untuk memuat fawaid ilmu dan informasi-informasi, baik mengenai dauroh masyaikh atau yang lainnya. Situs ini di monitori langsung oleh Al Ustadz Abu Abdillah Khoyr Al Asyihy -hafidzhohulloh-, beliau adalah Al Qoim 'alaa Ad Da'wah As Salafiyah di Kualasimpang, Aceh Tamiang. Di samping itu juga, ana akan terus berkonsultasi dengan beliau ketika ingin memposting sesuatu di situs ini.
 Situs ini tujuannya hanya semata-mata mengharap wajah Alloh Ta'aala dan juga karena semangat untuk saling nasehat menasehati dalam rangka tegaknya Ad Diin ini kepada kaum muslimin, khususnya saudara-saudara ahlussunnah yang tsabitin.
 Dari Abu Ruqoyyah Tamim bin Aus Ad Dary rodhiyallohu 'anhu, bahwa Nabi bersabda,
 الدين النصيحة قلنا لمن ؟ لله و لكتابه و رسوله و لأئمة المسلمين و عامتهم 
 "Agama tegak dengan nasehat !" Kami bertanya, "Untuk siapa ?" Rosululloh -sholallohu 'alayhi wa sallam menjawab, "Untuk Alloh, kitab-kitabNya, rosul-rosulNya, dan pemimpin-pemimpin kaum Muslimin dan kaum awwam sekalipun." (HR. Muslim)
 Juga hadits dari Abu Musa Al Asy'ary rodhiyallohu 'anhu, Nabi bersabda, 
المؤمن للمؤمن كالبنيان يشد بعضه بعضا
 "Seorang Mu'min terhadap mu'min yang lainnya adalah seperti bangunan, sebagian saling menguatkan sebagian yang lainnya." (Muttafaq 'Alayhi).
 Mudah-mudahan situs ini bermanfa'at bagi kaum muslimin. Aamiin. 
 و الحمد لله رب العالمين 
 Akhukum fiyllah, Abu Muslim. 
Kualasimpang, Aceh Tamiang,
 Senin, 26 Rojab 1437 H/ 2 Mei 2016 M.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

11/13 ROKA'AT TAROWIH YANG SESUAI PETUNJUK NABI

HARUSKAH I'ADAH DZUHUR BAGI JUM'ATAN KURANG DARI 40 ORANG ?

SEKILAS INFORMASI PONDOK PESANTREN MARKIZ 'ILMI AS SALAFIYYAH, DARUL HADITS BUKIT RATA